Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

PUNYA USAHA SENDIRI ITU KEREN


Emang (tergantung) kerja di tempat orang itu ngga enak! ngga bebas diatur waktu di perintah disuruh kesana-kemari salah di marahin kalo ngga di marahin ya kitanya yang tidak enak sendiri dan pokoknya serba salah!
Jadi pikir-pikir dulu kalo mau kerja apalagi kalau mau kerja di klik disini.

Punya usaha sendiri itu keren Walaupun hanya di kampung.
Opo iyo? wedi utange nangendi-ngendi iyo? pasti kalian pernah berpikiran seperti itu karena tidak punya modal untuk usaha sendiri. Sekarang buang jauh-jauh pikiran negatif mu itu dengan hanya bermodalkan Laptop dual-core (pastinya kalian punyalah laptop, jaman sekarang aja motor serumah bisa 2-4 unit) dan printer canon 500ribuan alhamdulilah saya bisa bertahan usaha yang saya lakukan sekarang ini.

Dari sini kalian bisa coba menggunakan alat-alat yang disebut diatas dengan belajarlah menggunakan aplikasi yang ada di laptop seperti office dan desain grafis (CorelDraw dan Photoshop) sudah cukup itu saja (sukur-sukur lebih). Sulit belajar menggunakan aplikasi tersebut? mudah banyak tutorialnya di google, masih tetep sulit karena ngga ada yang ngajarin? berarti anda tidak cocok kerja di darat. *ke laut aja!!!*

Yapz, dari situ kalian bisa membuka usaha sendiri contohnya seperti apa yang saya lakuin sekarang dengan melayani berbagai macam cetak Photo, Undangan, Print dokumen dll.
Sukur-sukur lagi dirumah kalian ada internetnya itu menambah nilai plus untuk bisa berkembang.

Singkat cerita:
Tidak punya tempat? Awalnya saya cuman bekerja di meja ruang tamu setiap harinya ada saja orang yang perlu bantuan untuk ini itu dengan diupahi 2000rupiah untuk mengetik sekaligus ngeprint kertas selembar ada juga yang minta di downloatin lagu favorit yang HP nya ngga bisa internetan lah ini itulah pokoknya, dan Alhamdulilah namanya di kampung ya itu semua bisa saya atasi dengan bermodalkan laptop, printer dan internet dirumah.

Memang ngga seberapa tapiiiiiiiiiiiiiii kata Bob Sadino "Setinggi apapun pangkat yang dimiliki, anda tetap seorang pegawai. Sekecil apapun usaha yang anda punya, anda adalah Bosnya."

Post a Comment for "PUNYA USAHA SENDIRI ITU KEREN"